> > CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

Posted on Sabtu, 11 Mei 2013 | No Comments

Contoh Surat Pengunduran Diri adalah surat yang di buat untuk mengundurkan diri dari tempat bekerja dengan maksud dan tujuan berhenti dari pekerjaannya sekarang.  Contoh Surat Pengunduran Diri haruslah di buat dengan sopan dan tetap resmi.
Contoh Surat Pengunduran Diri sebagai salah satu upaya untuk memudahkan setiap karyawan yang ingin mengundurkan diri secara baik-baik. bagaimanapun selama bekerja di perusahaan tersebut, banyak hal yang telah terjadi termasuk pengalaman kerja dan pengalaman hidup yang telah di dapatkan. mengundurkan diri secara baik-baik tentunya menjadi suatu hal yang tepat untuk di lakukan.
Beriku ini ada beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik dan benar :


Contoh Surat Pengunduran Diri 1

Yth…………………….
Yang bertanda tangan di bawah ini
nama         : ……………….
jabatan        :……………….
masa kerja    :…………………….
mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun alasan dari pengunduran diri ini adalah………………
Saya sudah banyak menimba pengalaman selama bekerja di sini dan semoga kinerja saya bisa menjadikan laju-kembang perusahaan. Apabila terdapat kesalahan pada diri saya selama bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya mohon maaf sebesar-besarnya.
Besar harapan saya bahwa Bapak/Ibu memberikan izin kepada saya untuk mengundurkan diri. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

Fibe Percil Lia
NIK…………

Contoh Surat Pengunduran Diri 2

Lubuk Linggau, 20 April 2012
Kepada Yth.
Ibu Melly
Direktur HRD PT. Kawah Impor
Di tempat
Dengan surat ini, saya:
Nama : Ery Anti
NIK : 56432
Jabatan : Office boy
Dengan ini menyatakan diri mengundurkan diri dari PT. Kawah Impor. Pengunduran diri saya itu efektif pada tanggal 20 April 2012.
Saya mengucapkan beribu terimakasih atas apapun yang telah diberikan oleh pihak perusahaan selama saya bekerja di sini mulai dari tanggal 23 Januari 2011. Saya belajar banyak dari sini. Tidak hanya mengenai keprofesionalitasan tetapi juga mengenai kehidupan dan peningkatan karakter pribadi.
Saya sangat berharap bahwa ke depannya baik saya maupun pihak perusahaan masih akan menjalin silaturrahmi yang baik.
Terimakasih
Hormat saya,

(Ery Anti)

Contoh Surat Pengunduran Diri 3

Muara Enim, 20 April 2012
Kepada Yth.
Bapak Ali S
Direktur PT. Sen Share
Attention : Bp. Heri (HRD)
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Sari Yati
NIK : 87876
Jabatan : Manajer Pamasaran
Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari PT. Sen Share dikarenakan saya harus mengikuti suami yang pindah ke Australia.
Dengan berat hati saya meninggalkan semua rekan kerja yang ada di PT. Sen Share yang telah berbagi suka dan duka baik kehidupan profesionalitas maupun kehidupan pribadi yang begitu hangat selama kurang lebih 10 tahun terakhir ini. Adalah suatu kehilangan yang sangat mendalam meninggalkan kebersamaan dan kekeluargaan ini.
Semoga perpisahan ini hanya fisik saja tetapi hati dan perasaan tidak ada bedanya. Saya dan keluarga mohon pamit. Kami mohon maaf sebesar-besarnya.
Terimakasih banyak atas segala pertolongan dan bantuan rekan-rekan semua.
Hormat Saya,
(Sari Yati)
Nah, itulah diatas beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri, semoga bisa memberikan manfaat buat anda. jangan lupa juga untuk membaca contoh cv .  Contoh Surat Pengunduran Diri

SUMBER:http://kopihijau.info/contoh-surat-pengunduran-diri/#

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.