> > PROFIL FATIN SHIDQIA LUBIS

PROFIL FATIN SHIDQIA LUBIS

Posted on Jumat, 10 Mei 2013 | No Comments

Fatin Shidqia Lubis – Fatin sapaan atas Fatin Shidqia Lubis adalah artis baru dalam dunia entertainment di Indonesia. Awal mula fatin terkenal berawal dari Audisi salah satu acara yang di bikin oleh RCTI yaitu X-Factor Indonesia.
Fatin memberikan kesan yang mendalam bagi juri yang di wakili oleh Ahmad Dani, Rosa, Beby Romeo, Anggun C Sasmi. Ketika audisi fatin membawakan lagu Grenade (Bruno Mars), dari lagu itu fatin mulai terkenal dengan suara khasnya, sampai salah satu juri yaitu ahmad dani bilang ” Ahmad Dani Suka Suara Kamu ” dan ketika Fatin lebih memilih Rossa sebagai mentornya, Ahmad Dani kelihatan kecewa.
Fatin Shidqia Lubis 4 200x300 Foto Profil Fatin Shidqia Lubis
Lebih uniknya lagi fatin masih memakai seragam sekolah ketika mengikuti audisi, lagu Grenade (Bruno Mars) yang di bawakan fatin langsung menjadikan hit di seluruh Indonesia dan videonya yang di unggah di Youtube mendapatkan respon yang sangat banyak, sehingga nama fatin semakin meroket
Acara X-factor sendiri sampai sekarang masih berlanjut dan Fatin masih terus berjuang dan terus melewati pesaingnya yang sama sama memiliki talenta yang bagus.
Selama ini kita belum mengenal sosok fatin yang lucu, imut dan memiliki suara yang bagus, suara alami yang diberikan oleh Tuhan kepadanya, karena selama ini ternyata fatin tidak pernah ikut rekaman atau latihan musik, hanya belajar sendiri di kamar mandi ” ujarnya. Untuk lebih jauh tentang fatin kita lihat biodatanya berikut ini :


Biodata Fatin Shidqia Lubis
Nama Lengkap: Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin
Tanggal Lahir: 30 juli 1996
Pendidikan: Seorang Siswi Kelas XI di SMA 97 Jakarta.
Hobi: Nge Band, Menyanyi, Membaca Buku
Warna Kesukaan: Putih
Penyanyi Kesukaan: Bruno Mars dll
Arti Nama: Fatin adalah seorang perempuan yang Mengagumkan dan Menarik perhatian
Shidqia: benar / jujur
Lubis: salah satu marga Batak yang merupakan keturunan dari Si Raja Borbor
Facebook: https://www.facebook.com/FatinShidqiaLubis
Twitter: @fshidqia
Nama Fans: Fatinistic (Fatin idol Saving The Incredible Characteristic)
Koleksi Foto Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis 242x300 Foto Profil Fatin Shidqia Lubis Fatin Shidqia Lubis 1 188x300 Foto Profil Fatin Shidqia Lubis Fatin Shidqia Lubis 2 206x300 Foto Profil Fatin Shidqia Lubis Fatin Shidqia Lubis 3 194x300 Foto Profil Fatin Shidqia Lubis
Semua fans fatin mengharapkan fatin menjadi juara X-Factor Indonesia tahun ini, jika juara namanya akan menjadi sangat populer dan yang jelas banyak produser rekaman yang mengajaknya untuk rekaman.
Semoga harapan semua fans fatin dan fatin sendiri bisa jadi kenyataan untuk mendapatkan juaranya, bila nanti sudah sukses semoga jati diri khas fatin tidak hilang, dengan tampil apa adanya seperti sekarang ini. Selamat berjuang Fatin Shidqia Lubis 

SUMBER: http://kopihijau.info/fatin-shidqia-lubis/#

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.