> > JIKA AKU MENJADI SEORANG DOSEN

JIKA AKU MENJADI SEORANG DOSEN

Posted on Senin, 22 Oktober 2012 | No Comments


 Mendengar kata cita-cita, dari kecil aku ingin menjadi cita- citanya saat itu juga aku sadar bahwa untuk mencapai cita-cita tersebut tidak segampang membalikkan kedua telapak tangan, tapi butuh usaha yang super yaitu BELAJAR dan tak lupa juga beribadah kepada ALLAH  SWT. Karana sesungguhnya orang yang memiliki iman yang tinggi adalah
orang yang cerdas dan saya percaya tentang hal itu.
Apa bila saya telah menggapai cita-cita saya dan mempunyai banyak uang, saya akan berusaha membahagiakan kedua orang tua saya, yaitu dengan menunaikan ibadah haji bersama kedua orang tua saya,dan membelikan sebuah mobil untuk bapak saya.
Menyantuni fakir miskin dan anak yatim merupakan hal selanjutnya yang akan saya lakukan , karena mereka semua adalah saudara kita yang kurang beruntung dan sedang mendapatkan cobaan.
Ketika kutelah mencapai umur tepat saya akan melangsungkan pernikahan, hmmm.....soal jodohnya munngkin aku mencari sendiri dan meminta restu kepada kedua orang saya, karna menurut saya restu orang tua itu penting.
Setelah menikah dan mempunyai anak,  saya akan membangun rumah untuk keluarga baru saya dan mengajak kedua orang tua saya tinggal dirumah impian saya itu.
Bersama sang suami saya ingin membangun sebuah sekolah  dan saya sendiri ingin menjadi seorang guru di sekolah tersebut  dan memberikan kuasa kepada suami saya untuk menjadi seorang kepala sekolah. sekolah itu bukan hanya untuk orang yang mampu tapi juga orang yang kurang mampu.
Setelah itu saya akan mengumpulka lagi uang untuk membangun sebuah mesjid, ya... tidak perlu jauh- jauh cukup di dekat rumah saja.
Andai itu semua tercapai  sungguh aku sangat bahagia.....!!!!!!!

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.