> > BANGUN TIDUR-PERGI KE SEKOAH

BANGUN TIDUR-PERGI KE SEKOAH

Posted on Selasa, 02 Oktober 2012 | No Comments

       
  

Subuh yang dingin  saat itu juga aku bangun dari tidur ku, dan mendengar suara azan subuh. Aku bersiap-siap  melaksanakan solat subuh. Usai itu aku mambersihkan tempat tidur ku.
Sekitar jam 6 aku bergegas mandi dan bersiap-siap berangkat kesekolah . sebelum aku  berangkat kesekolah sekitar jam 06.45 aku terlebih dahulu  serapan. Sesudah itu aku berangkat kesekolah  bersama kakak. Jarak sekolah dari rumah yaitu kurang lebih 2 KM .

Sesampai di sekolah ternyata guru piket telah menunggu di depan pintu gerbang . aku pun singgah untuk memberi salam .Usai itu aku bersama kakakku  ketempat parkir untuk memarkir motor. Dan bergegas ke kelas.

Itulah catatan harian ku dari BANGUN TIDUR-PERGI SEKOLAH

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.